Pages

Subscribe:

hit conter

Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

[VGI Labs] Zyrex Cruiser WT4823D


PC : by : Andy Chan | 25/08/2011
Zyrex telah mengeluarkan notebook pertama dari Indonesia yang memakai teknologi 3D yaitu Cruiser WT4823D. Meskipun telah memakai teknologi 3D, harga notebook yang satu ini tetap terjangkau atau bahkan dapat dikatakan yang termurah untuk saat ini untuk sebuah notebook 3D. 
Inilah ulasan Notebook Cruiser WT4823D dari Zyrex, sebuah notebook yang menyediakan fasilitas untuk menonton film dan bermain game dengan dukungan 3D.

Cukup berat, 2,1 kg.
Notebook ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:



Dari segi penampilan cukup menawan
Sebenarnya notebook ini cukup standar, dari keyboard setup, VGA intel HM65 yang memory-nya shared, hard disk 500GB, sampai ke monitor 14". Kelebihan dari notebook ini dibandingkan dengan yang lain adalah kemampuan menampilkan 3D dengan bantuan kacamata pada monitor tersebut.

Kacamata 3D & Kacamata Jepit 3D
Kacamata yang trendy ini adalah alat untuk melihat efek 3D pada notebook Zyrex Cruiser WT4823D. Bagi pengguna kacamata, disediakan pula kacamata jepit 3D oleh Zyrex.

Demikian instruksi untuk menampilkan 3D
Untuk menampilkan efek 3D pada notebook ini, ada angle khusus (120°) serta tidak boleh menggunakan screen guard karena mengganggu tampilan 3D. Jika sudah benar, maka gambar kembang-kembang yang berbayang di atas akan berubah menjadi kembang yang terlihat 3D. Tampilan 3D nya keren, dan kita juga bisa menonton video dan bermain game secara 3D, meskipun game atau video tersebut tidak mendukung 3D. Tapi tentunya tampilan 3D dari video dan game tersebut tidak sedalam sesuatu yang benar-benar mendukung 3D.
Zyrex Cruiser WT4823D adalah notebook pertama dari Indonesia dengan harga terjangkau Rp.5,999,000 (belum termasuk OS) yang memiliki fitur 3D dan sanggup merubah format biasa menjadi 3D. Tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar